Jumat, 23 November 2012

Cara Memperpanjang Masa Trial Windows 7


Kali ini saya akan membahas tentang "Memperpanjang Trial Windows 7". Alasan saya menulis artikel ini adalah karena saya dulu menggunakan windows 7 Ultimate hasil dari Upgrade Windows 7 Home Basic yang masa trialnya hanya 30 hari hari demi hari saya jalani bersama laptop kesayangan saya hingga tak terasa bahwa masa trial Windows 7 saya telah habis saya hampir putus asa mencari Activasion Code untuk Windows 7 Ulitmate saya. Saya telah Upgrade Windows 7 Home Basic saya menjadi Windows 7 Ultimate 2 kali. Yang pertama berhasil tapi setelah 1 atau 2 minggu kemudian laptop saya terinfeksi virus,saya memang termasuk anak yang sedikit bandel karena laptop saya sering terkena virus dan di recovery(sebelum menjadi (Windows 7 Ultimate), akhirnya virus yang menyerang saya kali ini memang ganas yang memaksa saya untuk membawa ke tempat saya membeli laptop kesayangan saya,untung masih dalam waktu garansi jadi Windows 7 saya kembali tapi bukan dengan Windows 7 Ultimate melainkan bawaan pabrik yaitu Windows 7 Home Basic dan saya pun kesal dan kali ini saya Upgrade lagi ke Windows 7 Ulitimate dan kembali trial 30 hari. Saya menemukan cara yang ampuh untuk memperpanjang trial Windows 7 untuk seri apapun. Langsung saja:
1.     Klik Start => Cmd atau anda bisa ketikan Cmd.
2.     Klik kanan pada icon Cmd dan pilih "Run as administrator".
3.     Ketik pada Cmd "slmgr -rearm"(tanpa tanda kutip). Pada step ini Komputer atau laptop akan Restart. Anda bisa lakukan ini bekali-kali sesuai yang anda mau misalkan: saya melakukan ini 2 kali jadi 2x30=60 jadi Windows 7 anda akan beruabah trialnya menjadi 60 hari.
4.     Klik Start => Run => Regedit.
5.     Ketik "HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\MICROSOFT\WINDOWS NT\CURRENT VERSION\SOFTWAREPROTECTIONPLATFORM"
6.     Cari "SkipRearm" => klik kanan "modify".
7.     Ganti valuenya menjadi "1"
8.     Kembali lakukan step 1-3 jumlah anda menuliskan slmgr -rearm terserah pada anda intinya jika anda melakukan 4 kali maka 4x30=120 atau 8 kali maka 8x30=240 wow...
*Jangan melakukan ini pada Windows 7 yang sudah Genuine.
**Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar